Tuesday, March 31, 2009

birthday...

Kamis, 26 Maret 2009 jam 15.05 di kamarku….

Kemaren abis ultah niy. Hehe. Jadi pengin nginget tentang setiap ulang tahun..

Start from 15th, my favorite age. Eh, ga juga ding. My favorite number tepatnya. Gak tau kenapa, tapi suka aja ama angka 15. Gimanaaa.. gitu. Hehe. Ulang tahun yang ini pas ama paskah. Jadi temen2 yang datang rata2 pake baju item karena baru pulang dari gereja. Serasa berduka padahal lagi suka. Haha. Bahasanya. Ngerayainnya sambil ngerjain tugas kesenian, bikin batik celup. Seru! Abis itu jadi warna-warni semuanya. Ya gak seru itu, pas mereka mau pulang , malah nyeplokin telor ke ika dulu. Di kening lagi! Trus gitu gak puas ampe situ, yang laen-laen malah nambahin telor yang dilempar. Sasaran berikutnya badan. Ternyata dilempar telor itu sakit ya? Baru tau. Ditambah tepung yang uda warna biru. Ya ampun! Berasa ayam. Tinggal di goreng aja. Hehe. Abis itu, baru deh dimandiin ama mereka dihalaman pake selang nyirem bunga. Gokil!! Ini ulang tahun paling jorok tapi seru. Erick, Bella, Andel, Opin, tunggu pembalasan ika. Haha.

Trus yang ke 16th. Nah, klo yang ini ngerayainnya gak di rumah. Coz uda sekolah di luar kota dan ngekos. Biasa aja siy. Palingan diucapin ama anak-anak sekelas. Eh, dimarahin Bu Sampar juga ding. Tapi beneran di marahin, buka boongan, kasian banget siy. O iya! Yang bikin special, ada Kak Hery yang ngucapin. Cuma ngucapin, tapi rasanya seneeeeeeeeeng banget. Ah, jadi kangen kakak itu. 

Yang ke 17th sekarang. Ehm…kata orang, 17th itu berarti gerbang kedewasaan. Uda diakui Negara. Kalo kata temen siy, berarti uda bisa nonton bokep. Hahahahaha. Bego! 17th ika itu pas kelas 2 sma. Inget banget, sehari sebelumnya itu pensi. Dan kita tampil (Kesta itu?). tapi itu mah penampilannya malu-maluin. Gak banget! Niatnya siy dikerjain ama Ima, tapi gak mempan. Hehe. Dian juga berhasil ngerjain. Tapi makasi kadonya ya Ima and Juli. Miss u!

Next, 18th. My last birthday in mtn. meskpiun dapat banyak kado (makasi ya yosef, criz, amori, kiki, fanny, pritty, agave,sari, dan yang lupa disebut) tapi rasanya gak lengkap. Karena anak2 sekamar gak ada yang ngucapin. Bukan Cuma anak2 sekamar ding, anak2 1 barak putri juga gak ada yang ngucapin. Mungkin sengaja siy, biar ngerayainnya pas 18 tahun 18 hari. Tapi ternyata perayaan itu gak ada. Huhu. Agak sedih juga siy, secara itu ulang tahun terakhir di mtn. tapi ya sudahlan. Mau gimana, lagian uda lewat.

And now, my 19th. Huaaa!!! Uda tua! Hehe. Tahun ini gak berharap banyak. Takut kecewa. Tapi ternyata malah dirayaian ama Paul, Shinta, Chendy, and Opung. Meskpin agak gak sukses, karena ika uda tau bakal dikerjain. Hehe. Makasii banget ya, ika gak tau mau bilang apa lagi selain makasii. Dan juga kadonya, pas banget ama yang ika pengin. Haha. Meskipun akhirnya kamar ika jadi penuh stereofom (ceritanya siy salju, hehe), seprainya kena lunturan kertas krep dan kamar ika jadi berantakan abis, still say thank you very much..

Tenkyu,,,,

Arigatou,,,

Merci,,,

Xie xie,,,

Makasiii,,,

Ini ulang tahun paling nyenengin.

Mengutip kata2 nenek di Princess Hours yang bilang “setiap orangmembuat kesalahan di 19th” tapi ika berharap gak buat kesalahan yang fatal. Gak ngebuat kesalahan yang bikin nyesel..

Hai! Otanjoubi omedetto, ika-san….
Enjoy your life….


n.b : Happy birthday juga buat Dylan dan Johan, my twins…

No comments:

Post a Comment