Monday, February 28, 2011

Di Penghujung Februari


Did you know, klo ternyata hidung sangat berhubungan erat dengan lidah ? beruntunglah kalian orang-orang yang telah menyadarinya sejak lama, karena gw baru nyadar kemaren, waktu lagi sakit flu dan hidung gw berasa 'ditutup'. oke gw tahu klo hidung-telinga-tengorokan itu berhubungan, tapi gw baru NYADAR klo hubungan THT itu ternyata sedekat dan semesra itu. dan alhasil, dengan polosnya gw beli Oreo (gw laper banget tapi malas makan nasi) dan yang gw rasa cuma kayak nguyah-nguyah sesuatu yang agak keras dan lembek tanpa tau apa rasanya, gegara hidung gw ditutup itu.

Kebodohan gw tidak hanya sampai di situ sodara-sodara. berhubung enyak gw bidan dan gw terbiasa minum obat dari dia tanpa perlu ke dokter, maka dengan yakin-nya gw pergi ke apotek buat beli CTM, Paracetamol, dan GG, obat yang biasa gw makan kalo lagi demam, flu atau batuk. tapi efek ke-sok tahu-an gw itu berujung dengan 3 hari yang terlewat tanpa ada perubahan pada batuk dan flu gw. hidung tetap 'ketutup' dan gw belum bisa makan dengan tenang. tapi terlalu malu untuk nelpon nyokap untuk nanya obat yang bener, takut diejekin :|

Jadi yah, inilah gw sekarang. ngetik sambil sesekali nyedot-nyedot idung *srottt

Hp gw ilang! lagi! mantap ga tuh?? haha. yang bulukan siy, yang punya bokap dulu, yang dijadiin cadangan waktu HP Nokia 6120c, si Pink, yang suka nge-drop baterenya. si bulukan itu kayaknya ga rela ditingal ama si Pink, jadi dia nyusul (?) hp-nya si gw pasrah, bulukan ini (bulukan juga hp ika sayang/bricked). yang jadi masalah adalah, nomor gw yang 447711 itu sedang bersarang di dalamnya. jadinya, yah, begitulah. ribet! pengin ngurus nomor yang itu, tapi KTP gw (juga) ilang. tepuk tangan sodara-sodara! banyak sekali barang gw yang ilang. jadinya, yah terpaksa ganti nomor. dan ampe sekarang gw belum nge-sms semua orang nomor baru gw kecuali beberapa orang, adek gw, Ami, Della, Gape, anak c.204, Erian, Eko. bahkan nomor yang baru itu pun gw belum hapal :| . buat yang bertanya-tanya, hp gw ilang di angkot. dan jangan tanya kronologisnya, sebel gw. dan semoga Tuhan mengampuni dosa yang nyolong (ikhlas gw lho doain nya).

Tidak cukup hanya sampai di situ, laptop gw ikut bermasalah dengan memutuskan untuk tidak mau memiliki hubungan apapun dengan yang namanya Telkomsel. jadi ceritanya lepi gw ga mau connect kalo pake Flash, tapi pake kartu yang lain bisa. Dasar ye! bikin sebel aja. soalnya itu flash baru gw isi. hah! yasudahlah!

Gape menghilang dari twitter! ok lebay, dia ga ilang -_- cuma hiatus, dan itu juga udah ditweet ama dia. but when i know the truth, it's a little hurt me. Coz honestly, he's not disappear. he made another twitter and i don't know what uname he use but Sari did! Sari know and im not! i feel a little bit, not hurt, betrayed maybe. Why he tells sari but i'm not? why?
wae ?

wae ?

WAE ?

Ok lebay lagi -_-

But then, gw nyadar. Gape sedang butuh waktunya. Ga tau si, waktu untuk apa. Mungkin waktu untuk nge-tweet sesuatu yang ga pengin gw (kita/kami) baca, waktu untuk sedikit menjauh dari gw (kami/kita), waktu untuk mencari teman baru tanpa gw (kami/kita) merasa disisihkan. Mungkin! gw hanya menebak. dan sebagai teman yang baik, gw harus bisa memahami, mengerti dan memberikan waktu yang gape pengin itu (bahasa gw dong!!/bricked).

Karena teman yang baik harus bisa mengerti bagaimana temannya, bahkan ketika temannya itu tidak mengatakannya. karena teman yang baik harusnya tidak memaksa temannya mengatakan sesuatu yang tidak ingin disampaikannya. karena teman yang baik harusnya bisa memahami temannya tanpa perlu diucapkan. karena teman yang baik tidak akan pergi ketika temannya pergi, karena dia tahu, temannya itu akan kembali.

ga ga ga, bukan! gw bukan mau bilang teman gw yang lain ga baik karena mereka suka 'maksa' gw cerita tentang sesuatu yang gw tulis di blog (you know who! *wink :D). ga sama sekali! serius bukan!

karena teman yang baik, punya caranya tersendiri untuk menyayangi temannya yang lain.

That's the point! setiap orang punya caranya tersendiri untuk sayang, cinta, care ke orang lain dengan caranya tersendiri.

Yang gw lakuin ke Gape adalah membiarkannya sendiri dulu, karena gw tahu, ntar dia pasti juga cerita ke gw, pada saat yang tepat. dan yang dilakuin temen gw adalah 'memaksa' gw cerita karena emang kadang gw perlu dipaksa untuk cerita. karena dengan 'maksa' cerita gitu mereka bisa lebih nujukin rasa sayang, care dan perhatian ke gw (kayak iya aja mereka sayang ke gw :p).

O iya! JYJ udah dikonfirmasi pasti dateng ke Indonesia untuk world tour-nya mereka tanggal 9 April di Sentul International Convention Center. tadinya gw screaming heboh banget. tapi ntah kenapa, sekarang-sekarang dengan setengah hati gw berharap kalo konser itu di batalin. ntahlah! tapi kalo pun jadi, gw bakal nonton bareng Ami dan Della (dan mungkin juga Merry eoni dan Adit). melupakan sejenak klo minggu itu kita lagi UTS :p

Album Keep Your Head Down dan single Jepang Why? gw juga udah nyampe. cuma belum gw fotoin. belum bisa pamer deh :D

Ah ya, happy birthday Yunjae Family! Daddy Jae on 4th, Papa Yunho on 6th and Brother Changmin on 18. Best wishes my dearest lovely babies :D

Happy birthday juga buat SM Family. (seingat gw) Vic Eomma on 2th, Hangeng, Kyuhyun, eung ... koq mendadak lupa ya? berasa banyak deh. Ampe bisa bikin party mereka. yah, pokoknya buat SM Family yang ulang tahun, best wishes juga. semoga nasib kalian tidak semenyedihkan TVXQ.

Daaaannn, happy birthday for my dearest sister, Katerima A. Sinaga. God bless you dear. dan post sebelum ini adalah untuk dia :D trus my lovely brother, Mahendra Rachman. thax for being my nth brother :D

Sekarang (dan dari tadi) gw ngedengrin Losing Grip-nya Avril Lavigne. gw suka lagu ini dari SMP, tapi baru ngeh liriknya hari ini /bricked. dan
then I decided, why should I care? Coz you weren't there when I was scared, I was so alone
is my favorite line :D

Woaaaa, what a long post! biarlah, skalian memuaskan hasrat menulis setelah ga nulis selama, seminggu? dan tolong jangan ketawa dengan judul post-nya =)) =))

ciao :)

No comments:

Post a Comment