Monday, February 28, 2011

My Beloved Sister, Happy Birthday





it should be written on Feb 19th, but since my internet connection being bitch in this past week, yeah, i post it up today.


pertama kali kenal dia adalah ketika pertama kali masuk kelas di Matauli, my senior high school. dan saat pertama kali itulah gw yakin kalo dia bukan type teman gw. gimana ga, kerjaannya itu tidur mulu, trus kalo ngomong suaranya "menggema". blum lagi kalo dia cerita suka lebay gitu gayanya. dan gw inget, pertama kali dia cerita adalah di depan kelas, saat pelajaran bahasa Indonsia. dan dia dengan pd-nya menceritakan tentang mantan pacarnya (namanya Yudha! gw inget dengan pasti). trus selalu mengatasnamakan asrama untuk alasan tidurnya. blum lagi kadang dia agak 'sombong'.

that was my first impresion. tapi ternyata pada akhirnya dia adalah salah satu yang masuk dalam jajaran best friend gw.

dia adalah orang yang akan nungguin pengumuman remedial di depan kantor bareng Juli dan Linda. dan kalo gw kena remed, dia juga orang yang bakal nungguin gw ampe selesai remed. trus, kalo besoknya gw masih kena remed lagi, malemnya dia bakal nge-sms ngaih semangat.

dia juga orang yang bakal nyemangatin kita untuk rajin les Fisika biar masuk IPA.

waktu kita bangkrut akhir bulan, dia juga yang bakal jajanin kita di kantin. dan klo udah kehabisan bahan bacaan, dia dengan senang hati minjamin novel teenlit-nya yang banyak itu.

dia adalah salah satu teman yang bikin gw rajin belajar waktu masih sma. soalnya klo gw males belajar, tinggal lirik ke samping (dia itu selalu duduk di samping gw) dan gw akan ngeliat dia lagi ngerjain soal, ntah Fisika, Mtk, Kimia atau yang lainnya. dan akhirnya gw pun terpacu (dengan pikiran di kepala " dia aja yang anak asrama dengan ngantuk-ngantuk masih mau belajar, masa gw yang punya waktu tidur lebih banyak males-malesan?"). yah, walaupun begitu 1 jam kemudian gw liat ke samping, dia udah tidur lagi. hehe.

she loves her mom sooo much and her father and her older brother. keluarganya adalah salah satu alasan kenapa dia rajin banget belajar. dan itu juga salah satu yang gw contoh dari dia.

tapi gw bikin kesalahan besar ketika naek kelas 3. bukannya memilih sekamar ama dia, gw malah 'kabur' ama Welly, Lasma dan Vera. satu hal yang paling bikin gw merasa bersalah banget ama dia, yah terlepas dari segala salah gw lainnya ke dia. tapi dia tetaplah dia, masih mau nemenin gw di kelas.

and now (anggap aja ini tanggal 19 Februari) adalah ulang tahun dia yang ke 21. we're getting old :( haha.

happy birthday my dearest bestfriends, Katerima Anggraeni Sinaga.
ika tahu ika bukan teman yang paling baik yang bisa dengerin ima setiap saat. ika bukan orang yang selalu ada buat ima, ketika ima butuh tolong. ika mungkin temen yang paling jarang nge-sms, nelpon, nulis wall atau yang lainnya. bukan karena ika sombong atau lupa ama ima, ga sama sekali. ga bakal lah ika lupa ama ima. itu semua karena, yah taulah anak kuliah, hehe.
anyway, semoga di usia yang bertambah ini, ima bisa ngewujudin cita-cita ima. bisa bikin bangga orang tua dan orang lain yang ima sayangi. trus dapat calon suami yang baiiik :D
pokoknya apaun yang ima doain dan penginin di kehidupan ima, pasti ika aminin.
semangat kuliahnya ya ma! semoga kita nanti jadi orang sukses. amiiinn..
maap ini telat, abis koneksinya beberapa minggu ini kurang ajar banget.
love you <3
ps: maap, klo tulisannya ga sesuai ama yang ima pengin ya :)

No comments:

Post a Comment