Saturday, February 12, 2011

Favorite List

so, since i don't know what to write, i decided to share my favorite list on Twitter.

favorite list ini isinya tweet-an orang2 atau tweet-an gw sendiri yg gw kasih 'bintang' dengan alasan isinya, orangnya, atau karena emang gw suka isinya. meskipun kadang isi tweet nya ga ada kaitan ama gw.

berdasarkan hitungan Twitter, gw punya sekitar 217 favorites. tapi cuma akan gw bagi beberapa disini. dan urutannya berdasarkan tanggal tweet itu keluar.

so, here they are :

@ : i made you a song, then you sing it to another [ntahlah, tapi gw suka tweet si dwi yang ini. berasa angst gitu]

@ovanger : ..thx for @ for making my day with your crying out loud.. for @ and @ "what a director" --' ★★★★ [yg ini karena emang sumpah kocak pisan kejadiannya. gw suka ngakak klo inget]

@melvinnn19 : RT @: yeeeee papa @ gw g jadi mati. hahahahaahaha [it's melvin! hello ?]

@ my money would have sex in my wallet and multiply [SANGAT BERHARAP klo ini kejadian =)) ]

@mjjeje : (^________^) 긍정적인 생각이좋아! [gw suka emot senyum nya]

@mjjeje : 팬은 그냥 그저 팬이야..라고만 생각한적도있었어 , 그런데 아니였어.나때문에 힘들어하고 행복해하는 사람들을보고 또내자신을보면 난 팬들때문에 힘들고 행복해했던 시간이 많았으니까. 우린 자연같은 존재야~1번은없어. 각자에세 주어진 이름은있지만.. [ini yang waktu JJ bilang klo dia sayang dan bangga dan sangat menghargaia eksistensi Cassiopeia ]

@adittobing : it's okay not to be okay [tweet si adit ini pas banget nongolnya waktu gw lagi not okay]

@_sikka : Love always felt like someone taking your heart, tearing it to pieces, and then handing it back to you in a garbage bag | ih, waw o.0 [gw lupa dapet kalimat ini dari LJ cut FF yang mana]

@_sikka : If they said so, then i keep on waiting ... [ngasih efek angst klo aku baca ulang]

@_sikka : "i don't care if you're a selfish boy, a bad boy or a good boy, you know that in noona's eyes, you're always a angel, don't you?" [gw ngutip isi tweet Mikyung (kakak jae) ke JJ]

@_sikka : 별 별 별 별 별 [ini gw tweet setelah nyadar klo bio JJ isi nya begitu dan ngeh apa artinya. tapi pas baru gw tweet, JJ nya langsung ganti bio -_-]

segini aja dulu ya, masih banyak sih, tapi udah ah =))

what's yours ??

:)

No comments:

Post a Comment