Friday, December 16, 2011

16th

klo orang sering ga bisa mikir atau badmood atau lemes karena kurang/ga tidur, maka gw adalah kebalikannya. otak gw lancar mamen! pencerahan untuk latar belakang skripsi langsung dateng. mood gw juga bagus, seneng gitu rasanya. trus gw ga lemes, bahkan ga lapar. aneh ya? berarti permasalahan gw selama ini, badmood-lemes-males, mungkin justru karena gw kebanyakan tidur.

besoknya, karena gw ga enak hati ama badan, jadilah gw tidur pas siangnya. dari jam 1 ampe jam 6! pas adzam maghrib. bukan sengaja ninggalin ashar, tapi alarm yang disetel ga kedengeran. dan abis bangun itu, gw demam. elah dasar ni badan, reaksinya lambat =))

and I just realized how unproductive I am this year. 1 post per month. omg /sigh

dulu asa hal-hal simple dan sepele dan ga penting dan kacau juga gw tulis aja. sekarang ga bisaaaa. suka mikir apakah gw pantas menuliskannya dan membiarkan orang-orang untuk membacanya. merelakan orang-orang men-judge berdasarkan tulisan gw. padahal kan ga gitu juga ya?

skripsi gw alhamdulillah uda mulai. masih suka males tapi sehari minimal dipegang. mudah-mudahan mei bisa wisuda. amiiin.

trussss... ah, Julio is back. suddenly he texted me and said something fluff and that whiny-whiny things. aigoo. was he like that before, huh? bcs, idk. i found it's kinda ... annoying? padahal dulu kayaknya biasa-biasa aja gw ngadapin yang begitu. maybe, just maybe, because he has gone too long. he wasn't there when I need him. he ignored my text, my call, and my wall. so, when I changed and learn to live without him, don't blame me if I can't give you the same responses as before. and he is my friend, my opa. not ex or bf.

ciao :)

No comments:

Post a Comment