Saturday, April 7, 2012

7th of April

semuanya berebut untuk dipikirkan. my head in a mess.

sister insists that she doesn't want to married someone she doesn't love. yet, mom always reminds me that she didn't love dad in the first place, but dad made her. now I'm confused. wait till I love someone and marry him or ... idk.

berpikiran klo Yoochun sudah tepat dengan pilihan karirnya menjadi aktor. I mean, mereka ga akan selamanya jadi idol. usia bertambah dan terjadi regenerasi dimana yang muda bermunculan. jadi aktor tentu (salah satu) pilihan yang tepat karena aktor tidak berbatas waktu. akan ada selalu peran untuk lu mainkan di setiap usia. dan pilihan Junsu untuk bermain musikal. karena jatohnya sama dengan aktor. same goes to Jaejae dengan investasinya di clothing line and beberapa butik kakaknya. yang gw khawatirkan sekarang adalah HoMin. semoga Yunho cukup pintar untuk meninggalkan SM sebelum SM menelantarkannya, seperti yang dilakukan pada Moon HeeJun. Changmin? ntahlah. my magnae oppa terlihat bimbang dengan pikirannya.

skripsi gw ntah seperti apa. gw ga ngerti kenapa gw menulis seperti itu in the first place. berdoa aja pikiran gw terbuka dengan secepatnya.

gw bingung dengan orang yang mengumbar cinta. mereka mengatakan hal yang sama ke pacarnya dulu. kemudian putus dan punya pacar lagi. lalu mengatakan hal yang sama lagi. bukankah kalimat cinta dan lagu cinta itu kekurangan dan akhirnya kehilangan makna ketika lo terlalu banyak mengumbarnya? ntahlah karena gw cuma iri dan ga punya pacar. atau gw melihat dari point of view yang salah. atau mungkin itulah intisari dari larangan pacaran yang selama ini masih gw pertanyakan alasannya. ntahlah ...

ah, I want to go home ...

No comments:

Post a Comment