Sunday, April 15, 2012

ga tau mau ngasih judul apa :D

gw itu udah lama ga olahraga, termasuk nari-nari ga jelas di kamar. jadi, kegiatan menggerakkan badan uda begitu asing di otot-otot gw gw. gitupun kemaren dengan cueknya maen basket dan badminton dengan gila. lari kesana kemari, loncat-loncat, nge-hadang orang dengan garangnya dan tebas sana tebas sini raket badminton. dan tanpa pemanasan yang proper.

jadinya sekarang gw kayak nenek-nenek usia lanjut yang sakit tulang. untuk menggerakkan badan dari posisi duduk ke jongkok atau sebaliknya aja beraaaat banget. ketawa pun otot perut sakit. dan yang jelas, gw meringis tak henti ketika harus nyikat baju dan nyikat kamar mandi karena tangan gw astakpir banget sakitnya.

tapi ya sudahlah, sebaiknya gw menikmati saja rasa sakit ini. anggap aja lagi dalam proses pembentukan bokong yang indah, perut yang rata dan lengan yang kencang ...

ps: gw harus mulai olahraga lagi. minimal nari-nari ga jelas di kamar atau jogging deket kost di pagi hari

No comments:

Post a Comment