Tuesday, December 29, 2009

don't cry


he is micky yoochun. the member of DBSk, group favorite saia. dia adalah anggota yang paling sensitiv a.k.a paling gampang nangis.

kalo foto di atas, dia nangis karena mengingat nasib DBSK yang terkatung-katung di tengah kasus tuntutan antara pihak manajemen dan 3 anggota DBSK.

hmm....saia gak mau nge bahas masalahnya. saia hanya mau berandai-andai kalo Micky ada di sebelah saia.

saia akan memberikan bahu untuk dia bersandar..

trus dengan suara yang pas-pasan mendekati jelek ini, saia akan nyanyi buat dia (meskipun lagu yang bakal saia nyanyiin gak bakal sinkron ama judul posting ini).

"Air mata yang telah jatuh
Membasahi bumi
Takkan sanggup menghapus penyesalan
Penyesalan yang kini ada Jadi tak berarti
Kar'na waktu yang bengis terus pergi


Menangislah bila harus menangis
Karena kita semua manusia

Manusia bisa terluka
Manusia pasti menangis
Dan manusia pun bisa mengambil hikmah

Di balik segala duka

Tersimpan hikmah

Yang bisa kita petik pelajaran

Di balik segala suka

Tersimpan hikmah
Yang kan mungkin bisa jadi cobaan"
dewa - air mata

abis itu saia bakalan nepuk-nepuk punggungnya kalo gak ngelus-ngelus kepalanya (seperti yang dilakukan sahabat saia kalo saia lagi nangis) trus mulai deh bercerita ngasih kata-kata semangat. mungkin saia bakalan ngomong kayak gini

"are u okay? it's okay to cry! saia juga nangis kalo lagi ada masalah, lagi kecapean atau bahkan lagi marah. tapi jangan nagis lama-lama. karena masalah juga gak bakal selesai hanya dengan menangis. hidup di dunia ini gak lengkap tanpa maslah, keran klo dipikir- pikir esensi dari hidup ini ya masalah. kata abang saia (Pauzi Ibrahim Nainggolan,red), gak hidup namanya kalo gak punya masalah, jadi kalo kamu punya masalah hadapi aja. lagian, kamu punya Tuhan yang lebih hebat dari masalah kan?

lagian dengan nangisnya kamu, orang-orang yang disekitar kamu juga bakal sedih kan? dan saia paling pantang membuat orang di sekitar saia sedih. so, smile! hadapi dengan senyuman. ^^

masalah itu pasti berlalu, percaya deh! dan ntar kalo masalahnya udah kelar, kamu bisa tersenyum dengan bangga karena berhasil melewatinya.

daaannn,,, DBSK jangan bubar yaaa. saia sayaaaaaang banget ama DBSK. kayaknya gak pernah deh, saia suka ama artis ama segininya. okok? we are cassiopeia, love u all so much!!!

kalo kalian bisa ngelewatin masalah ini dan tetap utuh sebagai DBSK, kalian adalah grup terhebat yang pernah ada"

waah, panjang juga ya?? hehe...

LOVE U-KNOW!
LOVE MAX!
LOVE XIAH!
LOVE HERO!
LOVE MICKY!

LOVE DBSK SOOOOO....

^^v

No comments:

Post a Comment