Sunday, October 24, 2010

Stupid Me...

I know I’m stupid..

Memulai semua ini dan mengikuti permainan yang gw gak tau akhirnya akan seperti apa..

Gw gak tau akhirnya akan seperti apa, yang gw tahu, seperti apa pun akhirnya itu, tetap gw yang akan sakit.

Gw gak punya perasaan ke lo, sumpah. tapi gw punya perasaan ke gw.

Pernah mikir ga, apa yang orang pikirin tentang gw..

Tentang apa yang gw pikirin dan gw rasain ketika gw ngeliat semua itu..

It hurts!

Gw tau gak seharusnya gw ngerasa sakit, tapi tetep aja..

Serius! Gw gak punya perasaan ke elu, yang gw pikirin hanya diri gw.

Orang mikir gw ngerebut pacar orang,,

Atau mikir gw adalah cewek bego yang mw pacaran sama orang lain yang pernah gw temui..

Pacaran ama orang yang cuma gw tau di twitter…

Pacaran ama orang yang gw ga tau gimana wujudnya…

Semua baik - baik aja klo cuma sekedar harus bilang “I Love You”, atau “morning dear” atau yang lainnya.

Tapi klo ngeliat lo twitan dengan orang lain, dengan membahas mantan lo yang masih lo cintai itu dan bilang betapa penginnya lo balikan ama dia,,,gw sakit!

Bukan karena gw cemburu, tapi karena gw ngerasa lo gak menghargai gw..

Orang di twitter kan tau nya lo pacaran ama gw, tapi klo lo dengan jelas menunjukkan bahwa lo masih sangat amat sayang ama mantan lo, mereka akan mengasihani gw.

Bahkan mungkin bilang gw bego!

Damn! it hurts!

Gw nangis! Untuk hal yang seharusnya gak perlu gw tangisin. Untuk hal yang sebenarnya gak perlu terjadi.

Dan ketika gw baru akan bilang ke lo untuk udahan, lo nongol di YM dan bilang “tan, kita pacaran boongannya udahan ya”

Dang! I’m crying.

Bukan untuk lo yang mutusin gw, tapi untuk gw yang bego banget..

Sumpah gw ngerasa bego…

I’m not hate you, really…

Gw justru berterima kasih, karena ngasih gw kesempatan punya ‘pacar’ lo..

Ngerasain gimana pamer mesra-mesraan di twitter, haha

Berterima kasih ma lo karena gw jadi belajar ngeliat pribadi orang lain gimana..

Ngebuat gw tau, klo ternyata perhatian orang tua itu penting banget..

Lo orang baik, baik banget..

Lo hanya kurang kasih sayang dan kurang perhatian dari orang tua lo,makanya lu suka ‘pamer’ dan cari perhatian ke orang-orang di twitter..

Gw doain lu balikan ama vina, atau paling gak dapat orang lain yang lebih baik dan perhatian ama lo.

Bye **** ********

p.s: gw serius waktu bilang lo harus makan, sholat baru tidur biar cepet sembuh..

p.p.s : gw aneh dengan lu yang rajin sholat tapi hobi clubbing, haha

p.p.p.s : lo sahabat yang baik. Bisa gw liat waktu kejadian Melvin :p

p.p.p.p.s :berhentilah jadi drama king di twitter…

p.p.p.p.p.s : lu bilang lu yang bakal nanggung semuanya, tapi gw rasa gak..

p.p.p.p.p.p.p.s : terima kasih…

No comments:

Post a Comment