Monday, October 25, 2010

Terima Kasih

gw gak tau tadi malem kebangun ampe barapa kali...
waktu pertama kebangun, gw lagsung mikir "mampus! udah jam 6, gw belum belajar. matilah ini manop"..
eh setelah picing-picing mata ngeliat jam ternyata masih 22.30 yang berarti gw baru tidur 2 jam.
huaa, padahal rasanya gw tidur lama banget..

abis itu bangun, belajar bentar jam 1 tidur lagi.

jam 3 kebangun, sholat trus tidur lagi.

jam 5 kebangun lagi cuma buat boker trus tidur.

akhirnya jam 6 bener-bener bangun, sholat dan belajar...

waktu yang kebangun jam 22.30 , jam 3, ama jam 5 itu gw masih agak gimanaaa gitu dan bisa tiba-tiba nangis.
tapi gw bangun yang di jam 6, gw ngerasa lucu. jadi senyum-senyum hampir ketawa gak jelas gitu. haha

merasa bogohnya tetap ada. cuma bedanya klo kemaren gw merasa bodoh trus pengin marah dan nangis, yang jam 6 itu gw jadi ngerasa pengin menertawakan kebodohan gw.
:p

rasanya 5 hari itu emang cuma kayak mimpi. tapi gak tau juga itu termasuk mimpi buruk atau mimpi baik.
tapi yang jelas, seperti biasa, setelah semua kejadian itu berlalu dan otak gw bisa mikir dengan baik, gw selalu bisa melihat kejadian itu dengan pandangan yang berbeda lagi. bisa menyadari klo gak semua kejadian itu berefek dan berakibat buruk, tapi juga memberi pelajaran yang berharga.

pelajaran yg gw petik?
hm, kayak yang gw bilang di post sebelumnya, gw jadi tahu klo perhatian orang tua itu penting.

trus yang bisa gw sadari dari kejadian itu adalah bahwa betapa gampangnya gw percaya dengan segala yang ada di dunia maya.
betapa mudahnya gw terpengaruh.
betapa pacaran itu ternyata gak gampang (:p)
betapa sebenarnya mesra-mesraan ama pacar itu gak perlu diliat orang, cukup privat (alasannya ntar gw tulis di post yang lain deh).
betapa udah tergantungnya gw ama twitter.
betapa besarnya pengaruh twitter ke dunia nyata gw.
betapa gw jadi lebih dekat dengan 'adik-adik' itu padahal adik gw sendiri sering gw cuekin.
dan betapa-betapa yang lain...

gw gak nyesel koq! beneran! karena seperti yang udah gw bilang, gw malah jadi dapet lebih banyak. dapet pelajaran, dapet pemahaman, dapet kakak (mery eonni :)), dapet cerita yang ntar bisa gw ceritain ke anak cucu gw, hehe.

ah, gw mau terima kasih ama dia, yang telah memberikan semua itu secara dia gak sadar. dia juga secara gak sadar menertibkan gw dalam nge-tweet (karena gw ngerasa setiap tweet gw sekarang akan dikaitkan ama dia, makanya gw jadi jarang nge-tweet). trus dia juga bikin gw mundur perlahan dan gak ngejer temannya. terima kasih :)

gw bukan mau ngebanggain kebodohan gw. gak koq! gw cuma berbagi, jadi ntar yang baca gak ngalamin lagi kayak gw. tapi kalo pun mengalami, ya paling gak dia tahu klo dia gak sendiri. masih ada orang bodoh lain disini :p trus dia juga bisa mengambil pelajaran sama kayak gw. dan gw bakal lebih seneng lagi klo yang ngalamin hal yang sama kayak gw itu komen dan berbagi ceritanya ke gw (ngarep komen).

udah ah..
mau nulis post yang lain.
sekali lagi terima kasih buat dia..

No comments:

Post a Comment