Tuesday, October 26, 2010

Surprise... ^^

sejujurnya, yang suka di kasih kejutan dan surprise itu gw. tapi berhubung sepertinya gak ada orang-orang di sekitar gw yang hobi ngasih surprise (termasuk bokap nyokap gw), maka gw mulai berpikir untuk menjadi seseorang yang memberi surprise.

tapi bukan berarti gw terpaksa ngasih kejutan. gak sama sekali!

justru gw amat senang ketika bisa ngasih kejutan ke orang-orang di sekitar gw. ngeliat ekspresi mereka yang senyum-senyum, atau pada teriak gimanaaa gitu (karena gw ngasih note yang menurut mereka ngena banget) atau sms terima kasih atau di tulis di blog kayak yang shelly bikin.

it really made my day :)

hmm. bisa ngasih sesuatu ke seseorang itu sangat menyenangkan. rasa senengnya berlipat-lipat dan melihat mereka senyum itu, ahh ga bisa di deskripsikan.

gak perlu ngasih yang mahal atau apalah, cukup 3 biji permen (bukan permen ding, ting-ting. soalnya ting-ting kan bukan permen bukan biskuti (?)), yang di bungkus manis (menurut gw) dan note berisi kutipan kata-kata orang terkenal (yang gw usahain isi nya pas dengan suasana hati mereka ) dan dikasih ketika mereka selesai ujian yang menyebalkan itu.

dan ketika gw nerima senyum, sms terima kasih dan teriakan itu, semua capek dan ngantuk waktu ngebuatnya ampe tengah malam lagsung hilang dan tergantikan dengan rasa damai (?)

pokoknya rasa senangnya gak bisa diungkapin pake kata-kata.

ini dia kejutan yang gw kasih ke Keluarga Huru Hara dan Gank Monyet Putih,
orang-orang yang keberadaannya sangat gw syukuri,
karena mereka selalu membuat dan mengingatkan gw untuk menjejak bumi

No comments:

Post a Comment