Monday, January 10, 2011

10th

di tengah-tengah ngerjain Tugas Pemjas, yang dikumpul 1 jam lagi (si Ika GILA!!), tiba-tiba ada pikiran yang beginian di kepala gw. daripada dia membusuk, gw ga tenang dan blog ini ga update (:p) mending gw tulis.

Sejak zaman Friendster ampe Twitter sekarang, gw selalu ngerasa kalo orang-orang yang punya friends atau followers ataupun apapun namanya yang banyak adalah orang yang keren dan beken dan terkenal dan hebat. iri lah gw.

tapi belakangan ini, gw ga ngerasa gitu lagi. tepatnya sejak gw rajin update status FB dan rajin nge-tweet. gw cuma punya sekitar 600 teman di FB, 250-an follower, xxx freidns di FS (ga pernah buka lagi), dan 6 pengikut di blog. tapi dengan jumlah yang segitu itu (itu termasuk dikit kalo ngeliat temen-temen gw yang lain) gw mulai merasa ga nyaman.

iya, ga nyaman. kenapa ?

  1. rasanya setiap gw pasang status atau nge-tweet pasti ada yang ngeliatin. dan yang ngeliat itu pasti mikir macem-macem. mulai dari yang paling baik ampe yang paling buruk. dan gw paling sebel klo dipikirin macem-macem sama orang lain.
  2. dan tweet atau status gw itu (kadang) bukan bahasa umum yang gampang diterima ma orang-orang lain. bukan tipe-tipe yang gampang di like atau di RT.
  3. gw baru nyadar kalo ga semua friends dan followers gw itu adalah orang-orang yang gw kenal banget. kebanyakan hanya temen-temen kuliah yang ga akrab, temen SMA yang cuma tau nama dan ga pernah berinteraksi waktu dulu, adek-adek kelas yang ga pernah tau mukanya, orang-orang yang hanya kenal selewat dan ntah siapa lagi
tbc (mendadak ilang ide)

No comments:

Post a Comment