Tuesday, January 11, 2011

You did it baby, can you do it everyday? I LOVE YOU



gw baca FF (lagi) dan YunJae (lagi). hehe. tapi sumpah, ini FF yang paling bikin speechless. endingnya itu lho! authornya kurang ajar (baca : keren banget)!!! gw ga mau cerita detail isinya apaan, gw cuma mau nyisipin dimana dia dapat ide itu.

based on this:
A boyfriend gave a challenge to his girlfriend to live a day without him. No communications at all and said if she passed it, he'll love her forever. The girlfriend agreed. She didn't text or call him for the whole day - without knowing that her boyfriend has only 24 hours to live because he's suffering from cancer. She excitedly went to her boyfriend's house the next day.
Her tears fall as she sees her boyfriend lying on his coffin, with a note on the side.
"You did it baby, can you do it everyday? I LOVE YOU."

Can you imagine that? gah! sumpah speechless bacanya. mengingat openingnya adalah scene yang meng-imut-kan (bahasa apa ini?) gw mikir paling endingnya begitu juga. ternyata oh ternyata ...

bayangin aja, di hari sebelumnya lo menghabiskan waktu dengan orang yang lo sayangin. trus setelah 24 jam tanpa dia dan besoknya dia lo datangi, yang lo temukan cuma badannya yang udah dingin kaku dan notes seperti itu. OMG SUN!!

dia nyuruh lo untuk hidup tanpa dia CUMA selama 24 jam tapi SETIAP HARI??

what's that ??

tapi yang paling sedih adalah, si cewek ga punya kesempatan untuk bilang kalo dia juga sayang ama cowoknya ...

*sigh ...

p.s : dan akhirnya gw tetep nyeritain sedikit tentang FF itu /bricked

No comments:

Post a Comment