Sunday, January 9, 2011

Happy New Year!!!

ok telat -_-

haha. ga tau kenapa, tapi dari dulu selalu gagal bikin post tepat di tahun baru. masih bagus tahun ini bikinnya pas masih bulan Januari. coba yang tahun lalu, ucapan Happy New Year-nya bulan April dong. parah si Ika.

tahun baru ini gw ga pulang, seperti biasa. soalnya abis libur ini ada UAS, niatnya gw belajar. tapi ampe sekarang, sedikitpun bahan ujian belum ada di sentuh. awal tahun baru yang buruk. tapi pas malam pergantian tahunnya gw keluar koq. makan di Solaria Ciwalk abis itu bermacet-macet ria ke Gedung Sate untuk ngeliat kembang api. Bareng Bang Mahend, Juned dan Della. dengan kata lain, muka-muka pertama yang gw liat di tahun 2011 adalah muka mereka. bosan! :p

anyway, gw bukan tipe orang yang bikin resolusi atau tujuan atau visi misi atau apapun lah namanya. ceritanya sok mengalir gitu aja. hehe. tapi kemudian gw menemukan kalimat ini

Vision without action is a daydream. Action without vision is a nightmare
- Japanese Proverb
-

alhasil gw jadi mikir. iya juga ya, masa gw mau jalan tapi ga tau mau kemana. ga tau mau pake apa. ga tau strategi biar cepet sampe. ga tau cost minimal yang harus disiapkan. ga tau apa-apa. jelek banget kan?

tapi sampe di tanggal 9 Januari 2011 ini, gw belum nentuin gw mau ngapain dan mencapai apa di tahun ini. bukan belum nentuin juga si, ada tapi belum fokus. tapi kalo yang jelasnya si, tahun ini gw harus uda magang dan uda skripsi. gw tinggal nambah-nambahin tujuan yang lain.

o iya, gw juga jadi inget tulisan gw di akhir tahun 2009 lalu. bentar gw ambil dulu ,

-
-
-

yak, ini dia isinya

waiting 4 'Rising Sun' in 2010 with 'Purple Line' as my goal ...
akimashite omedetou
siti karina tarigan, 31 Desember 2009

(kayaknya gw udah pernah nulis maksudnya apa, silahkan membongkar buat yang rajin, :p)

pertanyaannya, apakah itu tercapai Ika?
ehmm, setengahnya sepertinya ya. karena tahun lalu gw menemukan apa yang gw pengin, apa yang gw mau, apa yang gw butuh dan apa yang harus gw lakukan. masih MENEMUKAN tapi belum terlaksana. mudah-mudahan tahun ini.

okay! sekian entry pertama gw di tahun ini. ntar klo mood, abis ini gw nge-post lagi. tapi ga tau juga ding.

terakhir, seperti apa cerita kalian di awal tahun ini?
share with me :)

No comments:

Post a Comment