Tuesday, January 11, 2011

11 Januari 2011


gw bikin judul diatas bukan karena hari ini tanggal segitu. bukan juga karena gw SECARA KHUSUS mengistimewakan tanggal 'cantik' itu. tapi klo ternyata hari ini banyak yang hal yang menyenangkan, yang itu kebetulan yang sangat 'cantik' dengan tanggalnya, ya udah. anggap aja 11-1-11 itu istimewa. hehe

ujian mantsra lu dapat bagus, ka? bukan. jelek malah. secara gw ga belajar dengan keras dan maksimal, gw cuma ujian dengan ala kadarnya.

di tembak cowok? penginnya gitu, hehe. tapi sayangnya bukan ._.

dapat jajan tambahan? jajan tambahan gw datangnya bulan lalu dan terancam habis sebelum akhir bulan (mampus, harus menghemat)

trus kenapa?? hehe, gw nyengir dulu deh ...

ehm, pertama karena gw dapat banyak FF bagus yang bisa dibaca di tengah-tengah belajar UAS (kayak belajar lu). eh, itu biasa aja ding ya. bukan sesuatu yang 'cantik' .

-
-
-

mungkin karena mereka, bukan, dia.

siapa? you-know-who-yang-sedang-berada-di-Jepang-sana (YKWYSBDJS) :p

pertama gw buka twitter sore ini, jeng jeng! tweet M muncul paling atas. gw langsung screaming. sumpah! meskipun gw masih tahu diri dengan screaming di bantal. seneng aja ngeliat dia di TL gw (lagi). yah, meskipun mention gw ga dibalas dan retweet gw diabaikan (klo yg ini mungkin karena ga kelihatan), biarlah. rasanya seneng bisa ngeliat dia di TL lagi :)

trus, ga tau kenapa, gw langsung buka YM yang notabene udah ga pernah gw buka sejak tahun lalu. ok lebay, terakhir buka bulan Desember. tapi kan Desember itu tahun lalu (iya ika, iya). ceritanya mau ngirim offline messages gitu ke R (seperti biasa yang gw lakuin klo pengin bilang sesuatu ke dia). YM gw kan suka loading gitu kan ya, jadi gitu sign in dia suka ngadat. pas mau nge-klik mukanya si R, tiba-tiba windows-nya dia nongol! gw kirain offline message dari dia, ya udah langsung gw bales. pake acara ngaku kangen gitu lagi. dan jeng jeng! 10 detik kemudian langsung di balas.

OMG SUN!!!! kali ini seriusan gw screaming bebeas tanpa halangan bantal. tapi gitu tau diluar ada mbak-mbak salon, gw langsung naro tangan di mulut supaya screaming gw ga terlalu kedengeran.

demi demi demi ... kaget asli! sumpah! apalagi dengan pengakuan kangen gw tadi, hahaha. tapi untungnya dia balasnya juga bilang kangen ke gw. jadi ga gitu malu lah. hehe (lagi) ...

jadinya ya udah, kita ngobrol. lebih banyak gw yang nanya sebenarnya. abis dia kayak canggung gitu mau ngobrol, jadi gw tanya-tanya deh. mulai dari kuliahnya, kabarnya, adeknya, disana gimana, cewek-cowok disana, pacarnya sekarang, mantannya dll. dari yang penting ampe yang ga penting dan aneh ...

dan seperti biasa, gw mendengar ke-galau-annya tentang sang mantan pacar yang saat itu juga sedang YM-an ama gw. hahahahaha. what kind of world is this??

trus apa ya??? ah, tadi gw juga sengaja ngelucu gimana gimana gitu. abis dia kayak yang stress dan jadi pendiem. atau perasaan gw doang kali ya? sotoy ah ...

jam 8 lewat, YM-annya udahan. dia mau off tapi ga gw tanya kenapa. lagian di Jepang sana kan uda jam 10 lewat, kasian dia besok kuliah. gw juga emang (sedikit) mau udahan karena tugas dan ujian gw yang belum selesai.

bagaimana perasaan Anda?? senenglah. karena emang dari tadi pagi sejujurnya gw keingetan dan kangen ama dia. trus berhubung sekarang lagi ujian, gw makin keinget ama dia. soalnya pas UTS kemaren yang nemenin gw belajar dan mendengar keluhan gw tentang hasil ujian gw adalah dia. jadinya, ya udah.

trus?? tapi gw ga mau seneng banget juga. soalnya setelah ini, kapan lagi dia akan muncul? kapan lagi gw baru ngobrol ama dia? kapan lagi gw baru bisa melepas kangen (huek!)? jadi gw ceritanya mengontrol hati dan perasaan senang ini. biar besok -besok ga galau dan hancur ...

terakhir? ehm, agak lucu juga waktu gw tanya kenapa dia tiba-tiba OL. jawabannya adalah "gara-gara ofln msg tante yang nanyain apa rasanya mabok". huahahaha, ngakak gw. itu offline messages yang nanyain tentang rasa mabok kapan, jawabnya kapan. tapi ga papa ding, itu kan berarti dia baca semua offline messages gw. hehe (dan lagi dan lagi dan lagi) ... ah, dan gw kangen dengan panggilan 'tante' itu :p

but he don't even bother to asking me a single question

No comments:

Post a Comment