Monday, November 29, 2010

NO NAME (A NOTE FROM ADEK ASUH)

Berlari-lari seolah-olah

Aku mengerti apa yang ku cari

Melihat kesana-kemari

Seperti aku tau aku sedang kehilangan sesuatu

Berdiri di keramain orang

Seakan aku seperti ingin menemukan seseorang

seseorang yang selama ini menghilang dari hadapanku

Tapi ,

Aragghhh , SEMUA KOSONG .

Setelah itu

Menangis

Berteriak

Hilang ,

Sakit,

Pilu,

Hampa

Apa lagi ?

Masih adakah sesuatu lagi yang ingin kau berikan padaku

Agar SEMUA KEPEDIHAN ini lengkap rasanya

Aku menyayangimu

Tpi kau anggap sebuah OPINI

Putar sejenak otakmu untuk berpikir

LIHAT AKU ! LIHAT

Bagaimana ?

Katakan , ucapkan !

Aku tak pinta kau menjadi milkku seutuhnya

Aku gak minta kau tuk abadi bersamaku

Aku ga memaksamu untuk sepenuhnya seperti aku menyayangimu

Hanya ingin kau mengerti

Cobalalah ,

Rasakan , SEBENTAR SAJA

Hanya sebentar , duduk disampingku

Pegang erat taganku , hapus airmataku dan

DEGARKAN RASA LETIHKU MEYAYAGIMU DARI JAUH

LIHAT BETAPA AKU MEYAYANGIMU

RASAKAN KETATAKUTANKU KEHILANGAMU

Setelah itu ,

BERLARILAH , aku tau kesempatan itu TIDAK MUNGKIN ADA

Ku sadari itu , SEPENUHNYA

Sampai habis waktu ini

WALAU AKU TAK MAMPU

Tapi , kan selalu ku coba berdiri

Kau kan selalu abadi

Di sini

DI HATIKU


p.s : sebenarnya ini note yang ada di note FB adek asuh saia. silahkan klik judulnya, dan anda akan ter-direct langsung ke FB adek asuh tersayang saia itu ^^v

No comments:

Post a Comment