Wednesday, November 24, 2010

what's wrong with me

ada apa lagi dengan gw?

gw g tau!!

sepagi ini bangun udah dengan perasaan yang aneh, pikiran yang kacau dan mood yang buruk.

semakin memburuk dengan harus ke kampus cuma buat nganter surat aktif organisasi.

tambah kacau dengan berita dari dunia cassiopeia dan dongbangshinki.

gak jelas waktu lagi jalan bareng anak-anak ke PVJ.

terus mengkusut dengan masalah yang ada di gmaus dan huru hara.

gw merasa belakangan ini terlalu banyak ngomong.

gw dan teori gw. yang kebenaran dan keabsahannya belum terbukti bahkan oleh gw sendiri.

pengin diem aja, tapi kepala gw penuh. perlu dikosongin sedikit. sedikit aja, gak perlu banyak-banyak. tapi bahkan untuk mengurangin sedikit isi pikiran gw sendiri aja ga tau. beneran, gw ngerasa terlalu banyak nge-bacot.

waktu kecil hanya tau 2 jenis perasaan. senang atau sedih. kalo senang ya letawa kalo sedih ya nangis. gw pengin bisa kayak gitu lagi. gak kayak sekarang, terlalu banyak perasaan yang harus dipahami dan dimengerti. senang, sedih, kecewa, kangen, galau, labil. terlalu banyak perasaan untuk bisa dijadikan menjadi sesederhana susah dan senang.

gw benci jadi orang gede!

dan ketika gw seperti ini, orang-orang di lingkungan gw juga sedang 'bergejolak'. gak mungkin nambahin beban mereka dengan gw yang lagi gak jelas gini. ah, atau mungkin tanpa sadar gw udah ngebebabni mereka. maap.

gw dengan keapatisan gw. kapan gw bisa berubah? paling gak untuk sedikit lebih perhatian dan ngerti dan gak cuek ke orang-orang yang ada di sekitar gw. ketika semuanya udah di ujung, udah terlambat, baru deh gw nyadar. datang ke mereka dengan omongan yang ntah apa isinya. dengan segala ke-sok tahu-an dan teori-teori gw. ketika mereka udah ngerasa 'selesai'.

gw benci gw!!

gw pengin pulang. bukan, gw butuh pulang. meskipun berada di rumah haja menjadikan gw sebagai satpam, tapi sepertinya gw lebih butuh itu sekarang daripada berada di sini. ngeliatin becandaan garing bokap. tereakan adek gw yang berasa hidup di hutan. ngobrol gak jelas bareng nyokap. atau sekedar mendangi foto kakak gw yang tersenyum setengah ikhlas itu.

gw pengin tereak!! pengin nangis!! tapi di udara, bukan di tulisan.

*sigh ...

gw merasa terlalu cuek dengan orang-orang di sekitar gw. ngerasa gak tau apa-apa tentang mereka. lalu, lu bilang diri lu sahabat mereka, ka? keluarga??

cih! lu perlu belajar untuk peduli dulu sepertinya..

tadi gw pengin sms mereka dengan isi :
"maaf, gw terlalu cuek. maaf, gw terlalu apatis. maaf, gw terlalu gak peduli. maaf, gw hanya tau bercerita tanpa mendengar dengan baik"

tapi gw takut mereka hanya akan berpikir "si ika kenapa lagi ni?' atau 'tah eta, si ika g penting banget sms nya' atau 'aduh, si ika kenapa ini? punya masalah lagi ya dia? kasian'.

tapi opsi terakhir itu paling ga mungkin. klo pun iya, gw bakal gak enak ke mereka dengan ngasih tambahan pikiran dan masalah.

gw bahkan sekarang sedang tidakberani untuk bilang bahwa gw sayang mereka ...

what's wrong with me? 0.o

No comments:

Post a Comment