Monday, November 29, 2010

Dear kamu teman saia yang akan menikah ...

harusnya ini gw tulis langsung waktu abis baru pulang dari rumah lu, tapi berhubung ngantuk lebih merajai dan rasa malas yang mendukung, maka tulisan ini baru jadi sekarang.

sumpah gw seneeeeeeeeeeeeeeeng (coba itung huruf 'e' nya ada berapa) banget waktu lu mau nikah. beneran deh. meskipun gw gak tau bagaimana sejarah lu ama abang yang ini, hehe.

yah, gw tau siy gw cuek. tapi bukan itu penyebab gw ga tau sejarah lu dengan si abang. tapi lebih dikarenakan lu punya sejarah per-cowok-an yang panjang dan sedikit ke-play girl-an yang akut, ngebuat gw jadi agak males ngikutin perkembangan percintaan lu lagi. hehe.

makanya waktu lu bilang mau nikah, agak sedikit ragu siy gw. takut tiba-tiba putus lagi. tapi percaya deh, deep down inside gw berdoa semoga yang ini langgeng dan ampe pelaminan.

dan doa gw di dengar Allah. lu nikah doong ama si abang. ihiy!

di tengah-tengah pesimis orang-orang akan pernikahan muda lu, di tengah perkataan orang-orang dengan kecurigaan akan MBA dan di tengah-tengah 'kesendirian' lu mengurus segalanya, lu tetep lanjut.

lu salah satu temen cewek terhebat yang pernah gw punya!

mulai dari ngurus undangan, baju nikah, jemput cincin, kotak hantaran, diari dan lain-lain. lu hebat banget! maap gw amat sangat gak banyak membantu. sibuk gitu ceritanya. hehe. gw cuma bisa bantu doa.

dan sebesar apa pun gw berharap untuk bisa datang ke akad nikah lu, harga tiket tetap g mendukung T.T

dear kamu temen saia yang akan menikah
congratz ya beib!!!
sumpah gw seneng bangeeeeettt!!!
meskipun sedikit envy, hehe.
tapi seperti yang lu pernah 'tulis', gw g perlu envy. karena nanti pada saatnya akan ada 'dia' yang untuk gw dari Allah.

gw selalu doa bahwa dia yang terakhir buat lu.
bisa ngebimbing lu dunia akhirat, dan akhirnya bersama ke surga.

semoga lu jadi istri yang berada di balik kesuksesan sang suami.
semoga lu jadi ibu yang dibanggakan oleh anak lu nantinya.
semoga lu jadi wanita yang menginspirasi wanita lainnya.

semoga keluarga ini barokah dan senantiasa di berkahi rahmat oleh Allah SWT.
aaamin ...

gw mungkin gak terlihat seantusias itu ke pernikahan lu, tapi beneran deh, percaya deh, yakin deh (lebay -_-) gw seneng. gw antusis dalam hati (alesan) ^^v

Congratulation and celebration ...
dear Mershelly Syanel :)

love you ...

1 comment:

  1. Wah, gw baru baca dan terharu banget ka!
    makasih ya, ka...
    hihihihi...
    cel doain yang terbaik buat ika juga yah...
    semoga dapet soulmatenya dipercepat...

    menurut kepercayaan saya dan suami...
    "kita itu berjodoh semenjak kita masih menjadi bayi- bayi surga... waktu itu abang jatuh cinta ama dede yang lagi maen2 di taman bunga dan abang minta dinikahkan ama dede di dunia ama Tuhan... dan Insya Allah ampe akhirat.."

    emoga cepat dipertemukan ya, ka...
    *hugs

    ReplyDelete