Tuesday, January 3, 2012

random

sedang mood untuk nulis. hehe. ehm, mau nulis random ajalah ya..

gw lagi di Waddaddah, cafe kecil di sebelah Gegerkalong Asri Hotel. tempatnya pewe. aa'nya baiiiiiikkkk banget. teh susu ama kopi susunya enak. kentang gorengnya juga. tapi roti bakarnya bukan tipe mulut gw, rasanya aneh. dan yang jelas, wifinya muanteeeep banget! 10 menit lagi semua donlotan COO gw yang berjumlah hampir 2 GB beres dan gw cukup duduk 3 jam /senyum manis.

ehm, gw tadi abis dari dakol. ngerjain skripsi. bab 2 beres. bab 3 tinggal setengah. mudahan ntar malam ada niat ngerjain trus bab 3 bisa beres, trus besoknya lagi bisa bimbingan. mudahan lagi bisa langsung dikumpul. amiiiinnn...

senin depan uda uas tapi gw belum belajar. hehe. mungkin karena uda semester akhir jadi uda berasa biasa ama ujian. dan yaaahhhh, begitulah.

apalagi yaaa???

gebetan aing tambah cakep euy! hahaha. beneran deh. I don't remember he growing up that handsomely. I want to tell Gape, but yo know abt it :|

masih suka inget rava. inget doang tapi.

masih suka ngayal ga jelas.

ah, belakangan ini cuma makan sehari sekali. tiba2 pengin punya berat badan 45kg. bisa ga ya? bisalah ya...

/berusaha menghabiskan roti yang tidak sesuai selera gw ini >.<

udah ah....

No comments:

Post a Comment