Friday, March 25, 2011

Birthday Wishes

Since today is my birthday, I would like to makes my wishes. Not in front of candles, but online. haha. (tapi apa bakal terkabul ya, klo wish nya ketahuan banyak orang? bodo ae lah ...)

ehm, gw pengin lebih wise, bijak gitu ceritanya. ga gampang emosional, sensitif atau mementingkan perasaan. gw pengin lebih bisa make logika gw. ga asal nyeplos, mikir dulu klo mau ngomong (nge-tweet).

trus bisa ngendaliin mood, ga gampang jutek dan kudes dan pasang tampang ga menyenangkan. kasian yang ngeliat, hehe.

lebih RAJIN!! mau itu rajin ibadah, rajin belajar, rajin baca buku kuliah, rajin masak, rajin beresin kamar, rajin nelpon nyokap bokap adek, rajin shooping, rajin online ... okay yang itu ga. haha. pengin lebih rajin untuk hal-hal yang berguna lah.

trus penginnya tahun ini udah magang, laporan magang, proposal skripsi, dan skripsi. jadi tahun depan gw tinggal wisuda. amiiin.

ah, pengin punya pacar juga. haha. suami juga boleh :p

pengin lebih bisa ngatur keuangan dan ga boros lagi. jadi ga perlu sengsara puasa di akhir bulan.

ehm, bisa ngurangin kebiasaan baca FF YunJae. tidak baik untuk kesehatan pikiran, terlalu meracuni. hihi.

bisa lebih mengendalikan perasaan untuk segala hal yang berhubungan dengan DBSK, JYJ, HoMin. ga nangis lagi untuk hal-hal sepele tentang mereka. dan tetap berharap mereka bakal comeback berlima, meskpin sulit.

ga gampang ngerasa kesepian lagi. jadi gw ga perlu nangis atau galau ga jelas.

bisa bikin bangga orang tua, adek2, dan keluarga lainnya. senyum mereka untuk sukses gw adalah kado terindah.

dan yang paling penting, gw jadi makin kenal ama diri gw sendiri. bisa tau apa yang gw mau dan ga mau. bisa makin ngerti klo seorang Ika itu adalah seperti ini. bisa lebih bisa menyampaikan pikiran dan perasaannya dengan jelas. makin percaya ama dirinya sendiri. makin menyayangi dirinya sendiri :D

banyak ya wish gw? dan semuanya cuma bisa diri gw sendiri yang menuhin. lumayan berat ...

ga pengin sesuatu yang bersifat barang, ka? ya penginlah. gw ga bakal nolak kalo di kasih Their Room, Keep Your Head Down Repackages, atau tiket VIP A JYJ, hehe. tapi kayaknya payung akan lebih berguna buat gw :D

ampe sekarang nyokap bokap dan sebiji adek belum nelpon juga
...

1 comment: