Friday, March 25, 2011

Birthday Greets

Till i reached my high school, i was a birthday whore. haha. i means, i always counts how many birthday greeting i got, who's the first, who's the last, who's give the long greeting, who's the short, and another yadda yadda things.

tapi yang ada, malahan gw jadi ngerusak ulangtahun gw sendiri. kenapa? karena ada beberapa orang yang gw sangat berharap bakal ngucapin atau ngasih kado ke gw, ternyata ga ngelakuin apa-apa sama sekali. yang ada gw malah kecewa dan ya itu, ngerusak mood di ulang tahun gw sendiri.

jadinya sekarang, gw ga ngarep lagi. bukan ga ngarep juga siy, tapi ga terlalu ngarep. kalo ada yang ngucapin ya syukur alhamdulillah, klo ga ya udah.

karena menurut gw, setiap temen-temen gw itu akan selalu inget gw, nge-doa'in gw dan men-support gw. bukan cuma di saat gw ulang tahun, tapi di setiap saat. hehe.

deep down inside, masih ngarep ke beberapa orang tertentu untuk ngucapin gw, tapi ya udahlah. mungkin orang-nya sibuk atau sebenarnya inget dan pengin ngucapin, tapi ada halangan. kecewa ada, tapi klo itu cuma bikin gw badmood di ulang tahun sendiri, buat apa? berkompromi lah dengan hati. udah tambah tua ini :p

lagian emang belakangan ini gw juga suka lupa atau males ngucapin selamat ulang tahun ke orang-orang, jadi ya udah aja. pasrah klo cuma dapet ucapan segitu, hihi.

whatever lah, HAPPY BIRTHDAY TO ME!! and my twins @masterjhoey and @dylanset. best wishes for us. party!!! haha

ah, dan selamat ulang tahun juga buat yang ulang tahun 25 Maret.

p.s: nyokap, bokap dan sebiji adek gw bahkan belum ngucapin ampe detik ini XD

No comments:

Post a Comment