Thursday, March 24, 2011

Mensyukuri apa yang gw punya


mensyukuri apa yang gw punya dan ga harus selalu envy dengan orang-orang di sekitar gw.

gw ga perlu envy ke temen-temen yang punya pacar atau bahkan yang udah punya suami. karena gw masih punya banyak temen yang hebat untuk memenuhi posisi pacar dan suami itu. masih punya nyokap yang dengan senang hati nemenin belanja atau ngasih yang dengan senang hati nerima gw dan ngasih gw perhatian dan kasih sayang dengan cara mereka masing-masing. masih punya sepupu yang bisa gw 'towel-towel' klo pengin sesuatu. masih 'punya' Kim Jaejoong yang bisa gw gombali :p

gw ga perlu envy ke Gape yang udah kerja dan punya duit sendiri. karena setelah gw pikir, hidup gw juga enak. tinggal di Bandung, yang notabene adalah kota besar (bandingkan dengan Gape yang tinggal di 'pedalaman' Batam sana yang harus bayar 300ribu untuk pergi ke kota), gw kuliah (seperti layaknya orang-orang seumuran gw) dan hanya stress gegara ujian atau tugas yang sifatnya ga permanent, bukan harus stress ngadapin kerja dan bos dan rekan kerja yang tak menyenangkan sepanjang waktu, gw punya temen-temen kuliah dan temen-temen SMA yang nemenin klo gw sedih, susah, atau seneng (eung, kayaknya Gape cuma punya Wal dan beberapa temen kerja. tapi kayaknya it juga ga begitu menyenangkan), gw bisa dengan gampang pulang ke rumah Medan, bahkan klo mau bisa bolos, sedangkan Gape harus nunggu jatah liburnya.

see? hidup gw itu indah, hehe. klo gw mau mensyukuri dan menikmatinya.

God didn't give what you want, but what you need ...

enjoy your life !
:)

No comments:

Post a Comment