Tuesday, March 29, 2011

Ketika wish yang udah gw batalkan ternyata kejadian :(


nuh huh, ternyata wish gw di paragraf ke 7 dari bawah di entri ini, terkabul sodara-sodara.

JYJ b a t a l konser di Indonesia.

oh, man! padahal gw udah membatalkan permintaan gw yang itu. tapi emang dasar ga rezeki nonton mereka dan ngeliat dari jarak deket. ya udah, pasrah ae -_-

hmm, dan dari kemaren ampe sekarang, twitter masih rusuh gegara itu. pada sibuk nyalahin promotor Indo dan CJes. gw? gw mah ga nyalahin siapa-siapa. karena menurut gw masing-masing pihak, termasuk fans dan JYJ, punya kesempatan untuk menjadi penyebab gagalnya konser. sekarang gw cuma pengin duit gw balik. 500 ribu bisa ditabung buat sesuatu yang lain.

tapi tetep aja, kalo pun penyebab gagalnya konser JYJ di Indonesia adalah Kim Jaejoong (semoga bukan), yang dilakukan @titapuu ga profesional banget dan sangat mencoreng nama fans JYJ (TVXQ) Indonesia dimata Internasional fans lainnya.

No comments:

Post a Comment