Thursday, March 24, 2011

#factsaboutme

So, since #100factsaboutme still No.1 Trending Topic in Twitter, I would like to make mine. Tapi ga bakal nyampe 100 lah. Cuma bakal bikin beberapa doang, yang lucu-lucu, beda dan agak aneh dari orang kebanyakan.

here they are :
#1 gw klo tidur kayak kebo, susaaaaaah banget dibangunin. dicium ama pangeran juga ga bakal bangun kayaknya (kec.pangeran-nya Kim jaejoong/ngarep/plak!)

#2 sepanjang di Jepang, gw selalu ketinggalan barang-barang yang bikin heboh temen sekelompok. mulai dari HP ketinggalan di pesawat, dompet ketinggalan di restoran, dan kacamata ketinggalan di toilet bandara.

#3 waktu SD kelas 2, gw pernah ke-kunci di toilet. dan itu h o r o r banget!

#4 pikiran gw bisa lebih pervert daripada anak cowok. haha. tapi cuma buat gw sendiri dan ga pernah gw keluarin ke orang-orang u,u

#5 sekarang lagi suka banget makan martabak indomie telur dicampur puding mangga. bayangkan rasanya! ajib! (gw yakin beberapa orang akan muntah)

#6 menganggap kalo Kim Jaejoong itu serakah banget! masa dia bisa cakep, imut, lucu, ganteng, sexy, keren dan unyu di saat yang bersamaan? belum lagi kulit putih, pouty lips, big eyes dan pinggang kecil-nya. tambahan untuk kreatifnya, pinternya dia bikin musik, masak, nyanyi, akting, ngelucu dan ngomong. belum lagi network temennya, astaga, dari anak kecil ampe kakek2, dari orang biasa ampe artis. dan terakhir, karena dia punya Yunho, Changmin, Junsu dan Yoochun. huaaaa >.< tapi gw cintaaaaa banget ama dia.hihi ' 'v

#7 cuma pernah pacaran sekali, itupun waktu masih SD. eh, itu termasuk pacaran ga ya? tau deh. dan ... eung ... pacaran bo'ongan ga diitung kan? hehe

#8 sampe sekarang gw masih belum menemukan gw pengin jadi apa! ckckck

#9 sampe kelas 3 SMP, gw selalu bisa 'ngeliat' sodara-sodara gw yang baru meninggal. Om, kakak, nenek dan tante. tapi setelah SMA ga pernah lagi. alhamdulillah ..

#10 gw pernah ngeletakin telunjuk tangan gw di bawah hidung kakak gw, berharap dia bakal nafas dan cuma becanda doang meninggalnya, tapi ternyata ga ....

Those are mine, what yours ?
:)

No comments:

Post a Comment