Friday, April 16, 2010

AGAVE TRIFOSA

ini cerita tentang seorang teman saia. bukan teman, melainkan SAHABAT. karena dia selalu mengerti dan tau tentang diri saia, bahkan kadang melebihi saia tau tentang diri saia sendiri.

saia kenal dia waktu kita sekelas, tepanya kelas 2 SMA di sekolah tercinta kita MATAULI. waktu kelas 1? saia gak tau sama sekali ada dia di sekolah hehe.

pertama liat siy, nyebelin! mukanya sengak, gayanya sook cool, trus gitu temenannya ama si Dian mulu. tapiiiii, siapa yang tau ternyata di balik tampang sengak dan sok cool itu, ada seseorang yang care, warm, penuh ide briliant dan punya karakter 4 dimensi.

saia lupa kapan mulai dekat ama dia, tapi yang jelas sia cocok banget temenan ama dia. soalnya kita punya ketertarikan terhadap bidang yang sama. film, musik, buku, pokoknya hampir semua.

kita pernah kerja sama (ciee, bahasanya) bareng untuk musik dan film. tampil di pensi dan bikin film kelas "HARAJUKU". hasilnya? lumayan bikin ngakak.

tapi sebenarnya waktu bikin film itu, saia sedikit sakit hati ama dia. soalnya dia cerita ke sahabat saia yang laen, kalo dia itu sebel banget ama saia. sok hebat, sok ngatur, dan sebenarnya saia gak terlalu dibutuhin di pembuatan film itu. rasanya saaakkiiiiitt banget. soalnya dia itu orang yang (saat itu) saia anggap bisa ngerti dengan sikap saia. tapi ternyata gak! saia gak diharapin ama di adi film itu. sedih! sampe akhirnya saia ngambek gak mau ikutan syuting lagi di saat-saat terakhir. gak tau deh, dia ngerasa atau nggak. hehe.

"berantemnya" gak sia-sia koq! film kelas kita keren banget! gak ada tandingannya. wkwkwkw. membanggakan diri sendiri.

saia gak inget kapan saia berantem lagi ama dia...

trus, waktu saia masuk asrama, dia nolongin dengan memperkenalkan teman-teman yang asyik dan gak asyik yang ada di asrama. amat sangat membantu! karena saia orang susah beradaptasi. di asrama, petualangan kita tambah banyak.

mulai dari IK bareng ama cabut bareng. inget gak, kita pernah cabut pake baju osis. trus pulangnya pas maghrib-maghrib, ujan deres dan lewat mesjid. waktu menghindari rumah Pak Imam, kaki saia masuk lobang. ketawa-ketawa bentar di tengah deras ujan, trus waktu masuk lobi, orang-orang pada keluar dari ruang makan. untung bu kiki ama pak sudar gak curiga liat kita yang basah-basah.

ada juga kejadian kita pulang bareng. gara-gara terlalu ngantuk, lewatlah duah Kota Tebing Tinggi. mana Hp si gape lagi mati. lengkaplah sudah! akhirnya dia harus turun du SPBU yang ntah ada dimana itu. hehe.

kejadian lain yang seru, waktu kita ngebujukin Uli yang lagi ngambek. sumpah! itu lucu gila! ntar kapan-kapan saia upload-tin video nya.

apa lagi ya??

taun terakhir kita di SMA gak begitu bagus. Gape ngambek sama sia. kayaknya si gara-gara butah. jadi pas perpisahan, dia gak ada meluk saia. padahal saia pengin banget meluk dia, bilang maap dan makasih.

kalo bisa ngomong di depan Gape, ini yang bakal saia bilang:
"Dear gape...
maap ya, sering bikin kau gondok dengan sifat Leading Lady dan sotoy yang saia punya. maap juga jarang sms, telp atau ngasih kabar dalam bentuk lainnya. bukannya aku lupa ama klen, tapi ada hal-hal yang kadang gak bisa dijelaskan atau di tunjukkan secara langsung. tapi itulah seorang ika. hehe. makasih undah mau nemenin aku dan segala tingkah laku yang menghibur. makasih juga, untuk segala pelajaran yang kau berikan (gak nemu bahasa yang lebih santai, red). mungkin kau gak nyadar, tapi secara gak sengaja sikap, sifat dan pemikiranmu itu ngajarain aku banyak hal. salah satunya? untuk nunjukkin kalo kita emang suka sesuatu, tunjukkin aja ke orang lain! jangan malu untuk ngakuin kalo kau suka itu! apa lagi ya? sebenarnya banyak yang mau kubilang, tapi gak bisa tertulis semua. pokoknya, YOU ARE MY BESTFRIEND FOREVER!!"


yang paling saia ingat dari seorang Agave adalah kecintaannya pada Agnes Monica. Sampe sekarang! dan itu menginspirasi saia. hehe.

dan terakhir,,HAPPY BIRTHDAY!!!!!!!
haha, 19th dia sekarang....
moga sukses ya Pe..
apapun yang kau inginin, cita-citain, mimpiiin, aku doain semuanya terkabul.
maap ya, ucapan selamat ulang tahunnya cuma bisa begini.
kau terlalu jauh di sana, untuk kubuatin sesuatu yang lain. klo nunggu aku pulang ke Medan terlalu lama.
maap, klo ada kata-kata/ kalimat diats yang buat kau sakit hati atau marah.
saia hanya menulis secara jujur dari lubuk hati yang paling dalam..

I LOVE YOU!!!

1 comment:

  1. ..I LOVE YOU TOO, SWEETHEART..!!
    this is my memoir being released..

    ..hha..

    xoxo
    .you go girl!

    ReplyDelete