Monday, April 19, 2010

Petra

Pagi ini, saia ketemu Christian Bautista waktu lagi ikutan acara “Plezier Gedong Merdeka”. Yap! Acara yang dibikin ama anak “Aleut” (saia lupa apa kepanjangan ataupun makananya) ini dalam rangka memperingati ulang tahun Museum Konferensi Asia Afrika yang ke 55 (kalo gak salah). Jadi, kita berkeliling sekitar jalan Asia-Afrika dan Braga. Mulai dari Gedung New Majestic ama Gedung Merdeka. Ngelewatin titik “0 KM” nya Bandung, Hotel Preanger, Penjaranya Bung Karno, Makan Pendiri Kota Bandung,dll. Ada cerita apa aja di situ? Baca di tulisan saia yang lain..

Balik lagi ke Christian Bautista yang saia temui di depan Hotel Savoy Homann. Yang pertama ngeliat itu sebenarnya senior saia (Teh Dea, red) yang kebetulan kemaren ngeliat gossip dan tau kalo si ChristBau (Christian Bautista, red) lagi nginep di situ. Pas di kasi tau, temen saia yang 2 biji (Della dan Imaey, red) langsung heboh! Dan ngejer si ChristBau yang udah jalan agak jauh ke arah Gedung Merdeka. Saia? Karena gak terlalu ngefans dan saia juga cuma tau lagu dia yang “The way you look at me” (lagu lama emang, silahkan bersorak pada saia yang kurang up date tentang si ChristBau), jadinya saia biasa aja dan tetap dengan tekun menyimak penjelasan guide saia tentang Hotel Savoy Homann. Hehe.

Hasilnya? Mereka gak dapat apa-apa. Katanya siy, gara-gara manajernya agak galak. Jadi, waktu teman saia mau minta foto, si manajer bilang ntar-ntar aja. Trus si ChristBau-nya nyaut. Gak jelas siy, dia bilang “No!” atau “Now!”. Tapi yang jelas, teman saia balik dengan agak kecewa. Agak kecewa, karena mereka juga bukan fans banget, cuma lagi heboh karena ada artis dan artis luar pula. Hehe.

Ok! Perjalanan kita lanjut. Setelah ikut itu acara, kita niat mau ke Gramedia soalnya temen kita yang satu lagi (Shelly, red) pengin nyari buku (saia lupa judul bukunya). Tapi kita mau mampir dulu ke BIP (Bandung Indah Plaza, red) untuk mengisi perut yang udah berontak. Setelah berbakso ria di Bakso Lapangan Tembak, kita jalan ke Gramed. Ternyata di lobi BIP lagi ada acara “Impian 1 Milyar” (iklan banget siy saia , hehe) yang menghadirkan Petra Sihombing sebagai bintang tamunya. Selain dengerin dia nyanyi, ternyata ada acara foto bareng ama Petra (dengan syarat dan ketentuan berlaku, red) dan beberapa orang beruntung berfotolah dengannya. Bahkan ada yang meluk dia (pasti tu orang malemnya kagak bisa tidur dan mandanganin foto dia ama Petra terus).

Trus? SAIA CEMBURU ama fans Petra yang berhasil foto bareng dan meluk dia!

Bukannya saia cemburu karena dia bisa foto bareng dan meluk Petra (lha, wong Petra aja saia baru tau nya tadi, waktu di BIP. Itu juga karena temen saia yang ngasih tau. *silahkan lemparin saia karena gak tau Petra dan perkembangan dunia hiburan Indonesia). Tapi karena dia bisa ketemu langsung ama idolanya, melambaikan tangan saat si idola nyanyi, jejeritan waktu si idola ngeliat dia, nyanyi bareng, foto bareng bahkan bisa meluk idolanya.

Saia? Hm,, mimpi 7 hari ampe gak bangun-bangun juga kayaknya (sangat) susah. Soalnya mereka berada jauuuh di sana dan saia di rumah. Memandang kagum pada mereka lewat Channel Youtube (jadi lagunya Project Pop, hehe). Jarak Indonesia Korea itu hanya dekat kalo diukur dari peta. Nyatanya? Wuiiiih, 8 jam garing menuju negeri Sakura itu sungguh membosankan.

Tapi bukan berarti saia nyesel ngefans ama mereka. Gak! Sama sekali gak! Sedikit banyak bahkan saia bersyukur ngefans ama mereka. Kenapa? Karena saia bisa tau budaya mereka (bangsa lain, red) gimana, musik disana itu gimana, bahasa mereka, fans-fans disana itu gimana, bahkan klo boleh agak lebay, saia juga jadi tau gimana rasanya suka ama seseorang yang gak pernah ketemu, mengkhawatirkan orang yang bukan siapa-siapa saia, atau kadang nangis untuk mereka. Mereka yang gak pernah saia temui. Mereka yang saia gak ngerti bahasanya. Tapi saia yakin, mereka juga tau ada saia disini yang mendukung mereka (cieee, bahasanya). Jadi ya! Saia gak pernah menyesal. Yang saia sesalkan justru kenapa baru 6 bulan belakangan ini saia suka ama mereka. But it’s okay! Yang penting sekarang saia tau mereka.

Yah, sekian cerita saia.

Anyways, kalo bisa ketemu DBSK langsung, yang pasti saia lakuin adalah meluk mereka (kalo memungkinkan).

Foto bareng? Jelas pengin banget! Posenya? Hm,,,penginnya berdiri di antara Junsu oppa dan Yoochun oppa, trus tangan kanan megang tangan Junsu opaa tangan kiri megang tangan Jaejoong oppa trus kepalanya nyandar di bahu Yoochun oppa. Kyaaa!!! Senang banget pasti!

Eh, tapi koq kesannya ama JaeChunSu doang ya? Gak ah! Saia suka semuanya. Gak cuman mereka bertiga. Makanya kayaknya lebih seru kalo foto ama masing-masing dari mereka. Hehe, ngarep banget dah…

That’s my story. Yours?

No comments:

Post a Comment