Thursday, April 15, 2010

suatu hari, ketika mereka tidak ada lagi...

mom and dad, i love you...
suatu saat ketika kalian sudah tidak ada lagi, mungkin aku baru akan (sangat) menyadari betapa banyak yang telah kalian lakukan untukku. betapa banyak salah dan dosa yang telah kuperbuat. membuat lubang di hati untuk sekian bantahan dan kata "ah!", menambah beban pikiran dengan setiap kelakuan ku yang tidak memberontak, membuat kalian harus bekerja keras untuk biaya dalam hidupku. terima kasih telah melahirkanku dan membesarkanku...terima kasih telah mau bangun di malam hari demi aku yang menangis hanya karena lapar, ngompol, sakit atau bahkan hanya untuk bercanda dengan kalian. terima kasih untuk telah lahir sehingga aku pun ada...

friends, i love you....
setiap detik waktu yang telah kita alami bersama mungkin tak berasa dan hanya lewat begitu saja sekarang. tapi percaya, bahkan ketika hanya perpisahan sejenak, aku sudah merasakan kehilangan. maka ketika kalian sudah tidak ada lagi, ah! ntahlah......
maafkan untuk semua tindakan yang menyakiti, perkataan yang menusuk dan pendangan yang merendahkan...
terima kasih untuk semua perhatian dan pengertian atas seorang ika yang moody, gak jelas, cerewet, aneh dan segalanya...

yang lainnya, yang terlewat begitu saja...
mungkin aku tidak mengenal kalian,,,tapi aku percaya, setiap kalian pasti memberi andil dalam hidupku..
setiap kalian juga pasti pernah kusakiti, maaf..

dan ketika suatu hari, aku yang akan pergi, sehingga tidak ada lagi..
maaf...


p.s : tulisan ini ada di notes saia. saia ngebuatnya abis baca tulisan tentang seorang ELF yang ngebayangin kalo suatu hari nanti Super Junior gak ada lagi..

No comments:

Post a Comment