Monday, April 19, 2010

happy being fans...

Dulu, setiap tanggal 19 Maret saia pasti kesel banget. Soalnya itu tanggal meinggalnya artis zaman dulu Indonesia, Nike Ardila. Trus kenapa? Soalnya pasti acara gossip TV, teruatama SILET, pasti bakalan ngebahas habis-habisan. Mulai dari penyebab meninggalnya, prestasinya, kehidupannya ampe fans-fans nya yang masih tetap setia. Ngumpul dimakamnya Nike Ardila atau bikin ghatering.

Bukan kesel si sebenarnya, tapi agak aneh aja ngeliat fans-fansnya itu. Lha, idolanya juga udah meninggal, koq masih di puja-puja sebegitunya, dikagumi seolah orangnya masih idup. Bukan berarti saia gak sopan ama Nike Ardila yang udah meninggal ya. Saia cuma heran liat fansnya.

Trus, saia juga suka kesel kalo liat status temen-temen

Hankyung oppa, hwaiting! We 13elieve in your promi15e!

atau…

apa pun yang terjadi, mau dihina gimana pun, gw tetap suka ama kalian. Terserah orang mau bilang apa..

status lainnya..

kim joon oppa, saranghae <333

ah elah! Apaan siy! Bikin status begitu juga orangnya kagak tau, kagak bakal dibaca juga. Mending bikin status yang sedikit bermanfaat waktu dibaca orang lain.

Daaan,,,jeng jeng jeng jeng! Kutukan itu datang!

Dimulai waktu suka ama dunia perJepangan. Menyebutkan Arashi di status. Tapi cuma sekali! Beneran, sekali doang! Abis itu, kenal ama dunia Korea, lalu menyebutkan Joo Ji Hoon di status yah, Joo Ji Hoon koq kena narkoba siy. Dan berlanjut ketika suka Kim Joon, ampe bikin grup Kim Joon Indonesia (maap, jarang maen ke sana dan jarang di up date L). Sekarang? Saia suka banget ama DBSK dan bangga menyebut diri sendiri Cassiopeia. Dan amat sering menyebut mereka atau mengatakan sesuatu tentang mereka. Sampe akhirnya memutuskan bikin 2 FB (mengikuti jejaknya Ibu Fenni Dwi Nastiti juga J).

Kenapa saia sebut kutukan? Karena bagi saia, itu karma karena dulu saia seirng ngejekin orang-orang yang nge fans ama idolanya dengan agak berlebihan. Yang ternyata kemudian terjadi pada saia, amat tergila-gila dengan idolanya. Tapi saia gak seserem fans yang di Korea koq! Hehe. Saia masih fans yang normal.

Jadi sekarang, kalo ada status, gatheringnya para fans ataupun liputan di gossip tentang fans-fans, saia gak sebel lagi. Malah senyum-senyum, soalnya merasa kalo diri saia sama dengan mereka (meskipun idolnya beda). Dan itu gak cuma buat para fans yang mengidolakan artis, tapi juga untuk fans-fans dalam hal lainnya (kayak temen saia, kembaran ding, yang cinta banget Chelsea). Dan status-status yang ada itu, menunjukkan kalo mereka mensuport idolanya.

Pesen saia (halah!) kalo emang suka ama sesuatu, mengidolakan seseorang atau menjadi fans, akuilah itu. Jangan malu! Karena menjadi fans juga bukan hal yang buruk. Tapi bukan berarti jadi tergila-gila dan terobsesi dan mendedikasikan hidup sendiri untuk mereka. Jangan gitu juga. Pokoknya, jadilah fans yang baik! Okok!

Happy being fans! J

No comments:

Post a Comment