Wednesday, December 29, 2010

The Beginning

Setelah 1 tahun ngaku sebagai Cassiopeia, akhirnya untuk pertama kali gw punya barang original mereka.

Tadaaaa....

Hehe. JYJ ding, bukan TVXQ. Tapi biarin ding, kan JYJ termasuk bagian (masa lalu dan masa depan)nya TVXQ.

Harganya Rp 75.000,- beli di Disc Tarra yang ada di Istana Plaza Bandung.

Tumben lo beli ka? Biasanya download doang...
Iya siy, biasanya gw download doang, ga modal gitu ceritanya. Tapi klo gw pikir-pikir, masa gw ngaku ngefans, tapi bisanya gratisan doang? Mereka uda memberi kontribusi dengan menghibur gw dan menemani gw dengan lagu disaat susah,senang maupun sedih, masa gw ga ngasih timbal balik? Fans macam apaaa ...

Trus??
Ya ceritanya gw mengharagai kerja keras dan usaha mereka. Mereka juga ngerjain itu semua bukan gratisan kan? Hargailah. Mereka juga butuh hidup. hehe

Lalu??
Dan sebagai anak manajemen yang mengerti tentang pemasaran produk jasa dan service, ngertilah gimana capeknya dan banyaknya dana yang harus dikeluarkan untuk 'memproduksi' mereka (koq agak ga nyambungnya?? *bingung)

Selanjutnya??
Gw berusaha untuk selalu membeli album original mereka ketika gw ada rezeki (baca :jajan tambahan dari orang tua). hehe.

Buktinya??
Gw lagi PO album Keep Your Head Down-nya T(wo)VXQ. Ntar klo barangnya udah nyampe, gw fotoin deh :p

Mau pamer?? -_-
Bukan, berbagi kesenangan :D

Ok deh, kata-kata terakhir di post ini??
Ehm, hargailah idola lo. Mereka udah kerja keras untuk menghasilkan itu. Ga harus selalu semua hasil produksi mereka di beli (bisa bangkrut juga) tapi paling ga, beli lah core productnya. (Untuk kasus TVXQ, core productnya itu album). Lo dihibur mereka juga bisa makan. Simbiosis mutualisme kan? Lagian download itu mirip-mirip nyuri juga [pura-pura lupa ama hasil downlotan selama ini =))]. Gitu deh ...

Terakhir, gw nulis judul post ini The Beginning selain karena judul album JYJ yang gw beli itu judulnya sama, juga karena gw nganggap ini awal gw ngebeli barang ori mereka, awal gw lebih menghargai mereka sebagai pekerja seni, awal gw lebih sah jadi Cassiopeia ;)

No comments:

Post a Comment