Friday, December 24, 2010

[RANDOM] Gak Jelas III

tiba-tiba gw ilang mood. haha. lupa tadi pengin nulis apa.

pengin lanjutin yang Me and Them Part II lagi ga ada feeling. Pengin nulis yang lain lagi males ngerangkai kata-kata (lha, jadi sekarang lagi ngapain?).

hmm...

Gw liburan cuma di kosan. Baru hari Selasa kemaren keluar. Nonton Tron di Ciwalk bareng Bang Mahend ama Della. Filmnya lumayan, apalagi efeknya. Tapi ga cukup seru untuk membuat gw tetep melek. Iya, gw ketiduran (lagi) waktu nonton. Haha. Pulangnya pengin maen Game Master, tapi ternyata udah tutup, jadinya ya langsung pulang.

Selebihnya, gw mendekam lagi di kamar. Baca FF, nge-twitter, nge-facebook, nge-tumblr. Bosan siy, tapi klo keluar juga males. Lagian ga tau siapa yang mau di ajak jalan. Anak-anak yang laen pada pulang, si Della sepertinya betah mendekam di kamar ngebisin koleksi kasetnya yang udah bertahun-tahun, mau maen sendiri rasanya males. Alasan lain adalah gw udah ga punya duit. Jadinya, ya begitu. Mendekan di kamar. Baca FF ampe mata pegel (maap ya mata -_-) .

Baru tadi pagi deh, semangat bangun. Ngerapiin kamar, cuci piring trus nyetrika. Abis itu mandi, semangat banget mau ke kampus buat ngurusin magang. Tapi dasar dodol, ini kan tanggal 24. Kantor ya udah pada libur. Ya, jadinya blaik lagi ke kost. Ada ajakan maen siy dari Mery eon, tapi lagi ga ada duit, ya terpaksa ditolak. Ga enak hati juga sebenarnya, tapi apa boleh buat. Nyak aye lupa ngirim duit.

Dan inilah gw sekarang. Duduk (gak) manis di meja belajar, mencoba nulis sesuatu yang bermanfaat tapi malah cuma nulis random begini lagi.

Maap --v

No comments:

Post a Comment