Wednesday, December 29, 2010

Ketika gw mikir

Remember the days when all of us were still together,

we felt so high and mighty, like nothing can separate nor bring us down?


Remember the days when you are my medicine box,

when I will turn to you when I cry, and you would sound so comforting and I will smile?


These days, I don't even know who to exactly turn to when I feel sad.

I'm so afraid to hear your voice,

afraid to hear my heart shaking even louder than your words.

taken from lovely Cassiopeia friend -> here



Pertama kali gw baca kalimat2 yang diatas, gw tepuk tangan (reaksi yang aneh). Apalagi pas bagian yang gw bold. Bukan karena kesenangan atau merasa terhibur, bukan. Tapi karena gw ngerasa sama. Ngerasa setuju. Kalo itulah yang sedang gw alami dan pikiri belakangan ini.

gw inget ketika maen 'bebas' ama temen gw
ga peduli apa-apa, yang penting seneng aja
klo mau marah ya marah, tinggal teriak
klo mau nangis ya nangis, tinggal ngeluarin air mata
klo bad mood ya bad mood aja, tinggal pasang muka jutek mata garang
klo seneng ya seneng, tinggal traktir temen2 di kantin sekolah atau kafe asrama
semuanya ada temen gw yang bakal siap sedia
untuk marahan, tangisan, dan kesenangan itu

sekarang ga!

gw ngerasanya sendiri
klo nangis cuma bisa di kamar, pendem muka di bantal.
klo marah, cuma bisa teriak di tulisan
klo seneng cuma bisa nyengir2 sendiri sambil nulis di blog atau diary.

.
.
.
tapi setelah gw pikir lagi, bukan karena gw ga punya temen.
temen gw mah banyak *sombooong -_-

ada Della di kamar sebelah yang meskipun jarang keluar kamar, klo gw datengin pasti buka pintu.
ada Ami di kosan sebelah yang cuma perlu beberapa langkah untuk menggapainya (:p)
ada Imaey dengan hiburannya yang, yah meskipun kadang-kadang gw garing dengernya. hehe
ada Sassy, Paola, Shinta, Cendy
atau Bang Mahen, gw bisa nyanyi2 Linkin Park ama dia.
atau Jeje dengan nasihatnya yang kebapakan.
atau Juned atau Ochan.

tanpa melupakan temen-temen SMA gw yang standby bisa dihubungin via HP, FB, twitter atau yang laennya.

yang menjadi masalah ternyata adalah ... gw orangnya juga mulai mikir dan mulai nyadar.

dulu gw bisa kayak gitu karena pikiran gw masih pendek, ga mikir panjang untuk ngelakuin satu hal. makanya ya itu, klo nangis ya nangis aja. Ga mikir yang laen. Yang penting nangis dulu, masalah malu atau ternyata masalah gw ga sebesar itu untuk ditangisin, ntar-ntar deh. Pokoknya nangis.

Sekarang, kayak yang udah gw bilang, gw mikir dulu.
Pantes gak gw nangis? Sebesar itukah masalah gw untuk gw tangisin?
Sebersalah itukah orang itu untuk gw marahin?
Sepantas apa suatu keadaan untuk gw nikmatin ampe seneng yang berlebihan? Dan, mikir juga, kalo setiap gw seneng harus traktir temen, bangkrut juga lama-lama, hehe.

Mungkin untuk marah yang berlebihan ampe teriak2 atau seneng yang heboh ampe traktir temen udah jarang bahkan ga pernah gw lakuin lagi. Tapi untuk nangis, ketika akhirnya gw ga kuat lagi (halah) pasti gw nangis. Seringnya si ke Ami atau Della atau Imaey. hehe. Terima kasih udah sabar ama gw yang kadang (atau mungkin selalu) lebay ini.

^^v

No comments:

Post a Comment