Wednesday, December 29, 2010

The Way To Make Him Mine III (last)

*SICA

Terakhir, ketika libur seminggu karena kelas XII sedang UN, gue hanya perlu menghilang dari dunia twitter juga. Gak perlu seminggu, cukup 6 hari. Karena di hari ke 7, dari sekian tumpukan mention, gue akan menemukan setengah mention gue berasal dari dia. Dan gue cukup ngetweet dengan kalimat sederhana..

Heysica : I miss him…

Tapi mendapat respon yang luar biasa

JBlink : I miss you too, dear RT @Heysica I miss him…

And, I get him! :p

- The end -

Ada cerita lucu dibalik cerpen ini. Yang penasaran, tanya ke gw langsung ya :p

2 comments:

  1. aku penasran sm cerita selnjutnya...
    plis lnjutin yaaa....

    ReplyDelete
  2. makasih uda baca :)
    tapi ini ceritanya udah selesai lho!
    hehe
    klo maksudnya part yang sebelumnya, cari di blog archive aja ...

    ReplyDelete